Zazhufriend's Blog

Just another WordPress.com site

Danger ! August 4, 2010

Filed under: DearDiary.. — zazhufriend @ 1:48 am

Waahhh !

Gawat !

bisa-bisa kebongkar semua dehh..

wkwk~

ndadakan pake acara gtoo sihh..

dasemm lahh..

pancent~ wkwk

 

soal cerbung icIL July 31, 2010

Filed under: Uncategorized — zazhufriend @ 4:07 pm

cowry ea,,,

mungkin q jarang ngepost,,

al.a q jarang oL,paling sabtu-minggu doank,,,

bagi eank suka baca,,,sabaarrr ea…

alo eank gg tao ??

widiiihh,,parah…

itu lhoo,,eank ada di pojok kanan atas,,eank tulisan.a “CERBUNG ICIL”

ad kan ??

wajib baca tuuh…

ouqheee ???

.iga.

 

Outbond seruU !!! July 30, 2010

Filed under: DearDiary.. — zazhufriend @ 12:38 pm

akhirnya setelah sekian lama impian itu terwujud juga..

ckck

outbond ! yee..

aq dpt kelompok 3..

gag bareng ama sobat2quw.. apy gagpapa sieh..

ehehe

yg pertama ke prmainan labirin,,

weleh-weleh.. mbingungi ,,

tp akhirny bisa juga keluar.. hehehe

truz ke telaga ..

airnya diingiiinnn bgt,,

apy segerr bwt cuci muka ama diminum..

spa tau awet muda.. hwakakak…

abies itu ke trampolin..

sbenerny sieh pengen nyoba tpi takut.. hehe

bahasa gampangnya malu-malu kucing.. wkwk

tpi akhirnya aq gag naik.. hehehe

udda dipaksa2 ama pendampingnya tpi tetep aja takut..

malahan ada yg nyampe kabur… wkwkwk

truz eang terakhir tree trek..

banyak rintangannya..

yang terakhir jelas flying fox..

wuuuzzzhhhh… serasa terbang..

wkwkwk

abies itu makan ama sholat dhuhur…

truz dilanjutin cebur ceburan deh..

hehe

asiikk bangett … seru!

airnya diingiinnn… brrr,,

hehe

pokoknya hari ini hari yang paling berkesan..

Tak akan kulupakan deh pokoknya.. ehehhe

walau badan pegel ampe serasa kaki mau tugell..

tpi eang pasti seru…

hehehe.. heppii deiii ^_^

_tyaz_

 

Persahabatan dan kematian (cerbung) part 1 July 29, 2010

Filed under: Uncategorized — zazhufriend @ 11:50 am

PERSAHABATAN DAN KEMATIAN -pemain-

Rio : cowok kelas XI di SMA Harapan. Rio tidak pernah menyangka akan melihat keluarga, sahabat dan pacarnya sendiri meninggal di depan matanya. bersama dengan orang-orang yang mempunyai tragedi sama dengan dirinya, mereka berusaha memecahkan misteri kematian orang-orang disekitar mereka.

Alvin : cowok yang mempunyai pengalaman serupa dengan Rio. ia melihat orang yang palin ia sayangi meninggal dengan tragis persis di depan matanya.

Shilla : cewek yang mempunyai indra keenam. karena kelebihannya itu, ia dianggap gila oleh keluarganya dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa. sampai pada suatu hari, semua penghuni rumah sakit jiwa itu tewas menggenaskan akibat kebakaran. hanya Shilla yang yang selamat. Rio dan Alvin megajak Shilla untk bergabung dengan mereka.

Ray : Drummer sebuah band ternama. pada saat mereka sedang mengadakan sebuah tur, teman-teman satu band Ray mengalami kecelakaan tragis yang membuat Ray mencoba bunuh diri. tetapi gagal karena Alvin menggagalkannya dan mengajak Ray bergabng dengan mereka.

Cakka : Seorang anak pengusaha ternama. dari kecil, ia hidup bersama dengan pelayan pribadinya. ia memutuskan bergabung dengan Rio cs, setelah mendapati mayat pelayan pribadi yang ia sayangi di gudang rumahnya.

Ify : adik Alvin yang bisa melihat hal-hal magis. ia membantu Rio cs menguak misteri kematian orang-orang disekitar mereka

—————————————————————————————–

PERSAHABATAN DAN KEMATIAN -part 1-

Rio berjalan menuju kelasnya. Sudah cukup ramai disana. Ia duduk di tempat duduknya dan mulai membuka-buka buku pelajaran.

“Rajin amat lo, yo” komentar seseorang.

“Eh, lo Dev” kata Rio.

“Yo, besok lo ikut, kan?” tanya Deva.

“Kemana?” tanya Rio.

“Ya elah, baru juga kemaren pengumumannya, udah lupa lo. Lo ikut kegiatan pecinta alam besok, kan?” tanya Deva.

“Oh, itu. Ya iyalah, secara Keke juga ikut gitu loh” jawab Rio.

“Yah..Rio. Pacaran melulu kerjaan lo” kata Deva.

“Hehehe..” Rio nyengir.

“Ya udah, gue ke kelas dulu ya” kata Deva. Lalu, Deva kembali ke kelasnya. Sekitar 3 menit kemudian, bel masuk pun berbunyi. Maka dimulailah pelajaran pada hari itu.

Pulang sekolah di parkiran…
“Deva, lo baek kan? Hari ini gue nebeng, dong” kata Rio.

“Lha? Motty mana?” tanya Deva.

“Motty lagi istirahat di bengkel. Ntar sore gue jemput” jawab Rio. Motty adalah nama yang diberikan Deva untuk sepeda motor Rio.

“Okelah kalau begitu. Let’s cabut” kata Deva. Deva mengantar Rio pulang.

“Thanks, bro” kata Rio.

“Sama-sama. Gue pulang dulu, ya” kata Deva. Rio masuk ke dalam rumahnya dan langsung menuju kamar. Ia menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur dan menghela napas panjang. Tidak lama kemudian ia pun tertidur. Dalam tidurnya, Rio bermimpi aneh. Banyak bercak darah, orang-orang mengerumuni dirinya, teriakan, tangisan dan penyesalan.

“Nggak!” teriak Rio. Lalu, ia terbangun.

“Ya Tuhan, mimpi apa aku barusan?” ujar Rio. Ia baru sadar kalau ia masih memakai seragam sekolahnya. Ia bergegas mandi dan ganti baju.

“Ma, besok Rio ada kegiatan pecinta alam” kata Rio pada mamanya saat makan malam.

“Oh ya?” tanya mama Rio.

“Iya, ma. Lusa baru pulang” jawab Rio.

“Ya udah, habis makan kamu istirahat, ya? Biar besok tenaga kamu full” kata mama Rio.

“Oke, ma” jawab Rio. Rio segera menghabiskan makanannya. Setelah itu, ia tidur. Dan mimpi aneh itu terulang kembali. Rio terbangun. Keringat dingin sudah membasahi tubuhnya.

“Apa maksud mimpi tadi?” ujar Rio. Malam itu, ia tidak bisa tidur.

Besoknya…
“Hati-hati ya, Rio” pesan mamanya.

“Iya, ma” jawab Rio. Bus yang membawa 20 orang penumpang itu meninggalkan SMA Harapan. Rio memilih duduk bersama Keke. Di dalam perjalanan, Rio melihat ada bercak darah di baju Keke.

“Ke, lo luka ya?” tanya Rio.

“Nggak, kok. Emangnya kenapa, yang?” tanya Keke.

“Di baju lo ada bercak darahnya, Ke” jawab Rio. Keke mengecek bajunya. Tidak ada noda sedikit pun.

“Nggak ada apa-apa, kok Yo” kata Keke.

“Beneran, ada bercak darah di baju lo” kata Rio. Keke bingung.

“Deva, kata Rio ada bercak darah di baju gue. Emang ada, ya?” tanya Keke pada Deva yang duduk di belakang mereka.

“Nggak ada tuh” jawab Deva.

“Tuh, kan. Nggak ada, Yo” kata Keke pada Rio.
Rio bingung. Matanya melihat ke baju Keke. Masih ada bercak darah disana. Tiba-tiba, Rio merasa ada seseorang yang memperhatikannya.

to be continued….
hmmm.. apakah yg terjadi selanjutnya ??
baca part 2 ya🙂

-makasih udah baca-

 

28 june 2010 July 28, 2010

Filed under: DearDiary.. — zazhufriend @ 10:16 am

Hari ini seneng banget rasanya cz puas liatin dya full ampe dya pulang..
ehehehe…
tp hari ada gag enaknya jga..
tugas bahasa indonesia smuanya belum selese..
dari tugas reporter ampe pidato..
duuhhh jan~
truz PKN juga belum selese…
ckckck

tapi hari jum’at outbond di baturrandenn..

cihuiiyy…

have fun aja deh disanaa…

hehehe…

sambil nunggu malem oelan ahh..

hehehe

-tyaz-

 

hi !

Filed under: Sayy hellooo — zazhufriend @ 2:17 am

this is our first blog,,

you can call me zazhu..

but, our name is tyaz and iga..

we are friend,,

we are sutdy at junior high school..

so guys,, let’s join with me..

and i hope our friendship forever,,,

 

Hello world!

Filed under: Sayy hellooo — zazhufriend @ 2:01 am

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!